Ingat Masa Lalu, Jodie Idol Sempat Ingin Jadi Petugas Kasir

Selasa, 03 Juli 2018 - 02:08 WIB
Ingat Masa Lalu, Jodie Idol Sempat Ingin Jadi Petugas Kasir
Ingat Masa Lalu, Jodie Idol Sempat Ingin Jadi Petugas Kasir
A A A
JAKARTA - Brisia Jodie atau Bianca Jodie menjadi salah satu jebolan Indonesian Idol 2018 yang cukup mendapat tempat di banyak kalangan. Sifatnya yang lucu, membuat namanya mencuri perhatian banyak orang, meski gagal menjadi juara.

Ternyata, sifat lucu dan unik yang dimiliki Jodie tidak hanya terjadi saat berada di ajang itu saja. Jauh sebelum mengikuti ajang pencarian bakat terbesar itu, dia juga telah memililiki banyak pengalaman unik.

Ditemui di sela-sela fotoshoot di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, belum lama ini, mahasiswa di salah satu universitas di Jogyakarta itu mengaku sempat memiliki cita-cita yang jauh dari dunia tarik suara yang digelutinya itu. Saat duduk di bangku sekolah dasar, dia bercita-cita menjadi kasir.

"Setiap nulis biodata, itu nulisnya cita-cita kasir. Bahkan aku sampai beli mesin kasir gitu. Aku sampai beli 2 di rumah, di Jogyakarta. Yang gede itu loh. Yang biasa dipencet terus keluar bon gitu," kata Jodie.

Ketertarikan Jodie dengan pekerjaan kasir memang tidak muncul begitu saja. Awal mulanya, ide menjadi kasir itu terbilang unik. "Karena memang tebel-tebel gitu pencetannya. Jadi pengen pencet itu selama-lamanya. Pokoknya yang tebel-tebel gitu, aku suka ya," beber dia.

Rasa penasaran Jodie tak sekadar dipendam di hati saja. Diakuinya, dia sempat mencoba untuk menjadi kasir hanya untuk melampiaskan keinginannya itu.

"Aku kan pernah jadi kasir, aku dulu nih temen SD aku apal banget, kalau di supermarket, aku jadi kasir. Aku bilang 'Mbak aku aja yang jadi kasir.' Kasir beneran. Kerja, nggak dibayar, paling cuma dikasih permen karet aja," jelas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4339 seconds (0.1#10.140)